Kamis, 03 Mei 2012

redup ,,,

     Dulu, gue masih inget banget maen petak umpet bareng dia, lari-lari ama dia. gak bia diem muter-muter ga jelas. hahah gue ama dia selalu pulang belakangan . mana uda sekolah full day, pulangnya sore, ga dijemput-jemput pula. gue ama dia cuma bisa diem kaya anak ilang di depan sekolah yang uda sepi, ga ada orang . selalu. tiap hari . kalo gue yang duluan dijemput pasti tuh anak nebeng gue. kalo dia duluan yang dijemput, ya gue deh yang nebeng dia. :D kalo gak gitu, dia bakalan nungguin gue ampe gua dijemput juga. selalu kayak gitu. tiap hari . ampe akhirnya gue yang harus pergi . ngilangin semua kebiasaan itu, ninggalin semua kebersamaan itu, dan menghilang untuk waktu yang lama. karna gue yang harus pindah tempat tinggal .waktu itu gue terlalu bodoh untuk bisa ngartiin perpisahan . gue yang terlalu bodoh untuk ngertiin arti kebersamaan itu .
     Gua yang udah berusaha terima keadaan itu, ngelupain semuanya. dan gue baru sadar, kalo lo temen kecil gua, orang yang selalu bareng gua mulai gua kecil. yang selalu nemenin gua waktu gua sendiri dan masih takut ama sepi. tapi tiba-tiba lo muncul lagi di kehidupan gue. balik jadi orang yang selalu ada buat gue, jadi penasihat gue, dan alarm gue tiap pagi . jadi temen ngobrol gue waktu insomnia gua kambuh . yang pasti lo selalu ada buat gua.
     Tapi.. ternyata semua itu singkat aja . ga tau kenapa dia yang dulu jadi ngilang entah gimana . gua ama dia yang sama-sama jauh makin gak jelas kontaknya.ini masih may month . padahal dulu kita janji bakal ketemu di tempat main biasanya. dan gue bakal kesana liburan depan . tapi semua itu uda gak bakal mungkin . karna gue pikir dia udah gak peduli lagi ama gue. tapi semua itu udah gue tebak sejak awal lo muncul . gue udah tau apa yang bakal terjadi sekarang . karna gue udah siap kehilangan dia sekarang . gue jadi gak terlalu terpuruk . akhir semua itu udah bisa gue tebak . bahkan sebelum gue ujian kenaikan kelas aja dia udah gak jelas gimana . gue sendiri dah males mikirin itu semua lagi . bener aja, semua itu cuman masa lalu . cinta monyet, bisa dibilang gitu. dan tebakan gue itu benran terjadi sekarang . gue udah males liat bulan kalo malem . gue sekarang malah lebih suka liat ujan yang dulu malah gue benci banget . bulan itu pembohong . dia cuma mancarin sinar yang dia pantulin dari matahari . bukan sinar yang sesungguhnya. sinarnya bulan itu indah ??? gak bangeet . bulan itu gak punya sinar .. cuma bo'ong doang ...
     Gue cuma mau bilang sorry aja kalo gue ga bisa nepatin janji gue juni besok. toh semua itu gak bakal bikin keadaan jadi membaik . gue ga pingin benci pantai itu juga karna dia. . dan yang pesan gue buat dia, 


bulan, udah gak bersinar lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar