Kamis, 03 Mei 2012

HUJANN,,, MENDUNG,, SO SAD .. :(

Queen-

  hari ini, mendung terus yaa??? ga enak banget , bikin perasaan jadi mendung juga :O
tadi, gua lagi mainan camera ama anak-anak . buat video-video ga jelas, hahha
terus iseng" gua bilang ke temen sekamar gua, "coba queen lo ungkapin semua perasaan lo disini, iseng" ajaa.. "
akhirnya dia ngungkapin deh semua perasaannya tentang qiqi, cowok yang dia suka. cowok itu sahabatnya. sahabat sejak dia masi SMP. gue sendiri gak tau harus bantu mereka gimana. dulu , si qiqi sebenernya suka ama queen, tapi queen uda punya cowok. akhirnya qiqi terima jadi sahabatnya dan punya cewek temen sebangkunya queen.ira, pacarnya qiqi sering banget cembokir ama queen gara-gara qiqi lebih sering bareng queen. jelas aja, hoby sama, kebiasaan sama, bahkan ampe SMA sekarang queen ama qiqi satu sekolah . cowoknya queen jauh, ceweknya qiqi juga. sampe akhirnya sekarang perasaan queen ke qiqi berubah . perasaan itu bukan untuk sahabat lagi . eh, uda ribet-ribet gini ada orang lain dateng. Ino, temen deketnya qiqi. queen dibuat tambah bingung . soalnya si ino nunjukin banget kalo dia suka ama queen . si queen jadi tambah ngerasa bersalah karna ngasih harapan kosong ke ino. akhirnya, si queen mutusin buat ngungkapin perasaannya ke qiqi beberapa hari yang lalu. Dan ternyata... qiqi masi sayang banget ama ira. Perasaan 3 tahun yang lalu itu uda ga ada lagi . Queen ternyata salah kalo berpikiran si qiqi selama ini masi punya perasaan kaya 3 tahun yang lalu. gua terharu banget, waktu ngeliat dia ngungkapin semua perasaannya. emosinya nunjukin banget dalemnya kejujurannya. gue ampe ikutan sedih waktu ngeliat dia netesin air matanya. gue gak nyangka dia ampe segitu tulusnya. bahkan gue aja gak pernah berani ngomong langsung tentang perasaan gue ke cowok. hahhaha . (emang pernahh punya perasaan ?? hahhaha )

Tiwi-

  tengah" si queen gila"an, eh tiba-tiba si tiwi bangun. panggil-panggil nama cowoknya. "bayu mana??? bayu manaa ??? " kita sekamar bingung. ngapain tuh anak . pertamanya dibiarin aja. yaahh mungkin cuma ngelindur doang. eh waktu semua uda pada diem, queen juga uda gak nangis lagi, ehh dia panggil-panggil lagi . anak-anak bingung beneran waktu itu . takut kenapa-napa, akhirnya kubangunin deh tuh anak. kutanyain kenapa nyariin bayu . ehh dianya malah tidur lagi . tapiiiii... waktu gue amatin lagi, nggak ! dia gak tidur. dia malah nangis misek" gitu. Gue ama emak dan kawan-kawan jadi bingung deh tuh anak kenapaa. akhirnya gue bangunin dia. suruh duduk biar tenang . ehh malah tambah nangis.. waktu uda tenang dia cerita kalo dia mimpi bayu tadi. katanya tampangnya kayak lagi ada masalah gitu . dia ama pacarnya emang uda lama ga kontak. jarang OL dan emang gak pernah ketemu langsung meskipun kelasnya deketan. gue jadi mikir, apa mereka punya ikatan batin yaa??? kata emak sih gitu . soalnya model pacaran mereka sehat" aja. gak lebay kayak orang" biasanya.

gue cuma mikir, kok bisa ya mereka punya perasaan yang dalem gitu. gue aja kalo suka ama cowok cuma dia\em aja. gak pernah gimana" . ya udah ngikut angin aja. tapi mereka bener" ngehargain perasaan mereka. merjuangin apa yang mereka punya. kapan ya gue bisa kaya mereka ??? hahahhaha . ketawa aja dehh .. (yakin zee ga pernah kaya merekaaa ??? ) . yaah yang pasti emang semua itu butuh perjuangan . dan gue dapet pelajaran banyak malam ini. mulai dari hujan , dan semua tentang mereka. kadang kita merasa seperti dalam sebuah cerita. kaya di novel-novel aja. padahal pada dasarnya novel itu ada dengan dasar kenyataan . dan kadang ada waktu dimana kita menjadi peran utama. dan adakalanya menjadi peran ketiga yang mengamati cerita yang terjadi . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar