Kamis, 21 Februari 2013

Kangen ~~

     Hari ini mungkin uda seminggu bangku disamping saya kosong. huwaaaa.. Isqina uda seminggu nih di rumah sakit . katanya kena demam berdarah . aduuh kasian kan . moga cepet sembuh ya maniis . rasanya itu aneh banget tau . biasanya kita kemana-mana bareng. kesono sini bareng .ampe guru di sekola aja pasti nanyain kalo salah satu dari kita ga ada :D

aku - nyna - isqina

Aku, Isqina, Nina . dari awal test kita uda sekamar. terus uda mulai masuk dapet sekamar lagi. seterusnya tetep sekamar meskipun di asrama ada rolling kamar. tapi sekarang jadi tinggal aku sama nina. soalnya dia jadi ketua keamanan di asrama. hahhaha . 

beberapa bulan lalu kita sempet ikutan lomba di Univ Malang. hehehe . Dan yaah kita semua ikutan :D . ada juga Zuhdi, Unto alias Dek nas, Nafiys. hehehe yaah meskipun belum ampe final, tapi tahun depan kita bakalan ikut lagi hahahha .

see? ini kegilaan kita semua . hahah



gua bingung, ini radar neptunus apa lebih mirip kaya banteng --"


ini kita semuaaaa
Pembina - Nafiys - Zuhdi - Nas - Bu indah (guru sekola kita:D) - Isqina - Nyna - Zee :)

And....



Tadaaaaa !! here us . :) love u guys :*


Thanks For this extraordinary Truly Friendship ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar