Senin, 14 Mei 2012

just simple it ...

Aseeekk, bentar lagi ujian kenaikan kelaaaaaassss (apa asiknya yaa --" ) no , no , maksudnya kalo uda deket ujian kan ntar gak kerasa tuh selama ujian (amiin aja, ujian bikin rambut rontok gini mau gak kerasa .. ) nahhh otomatis ada liburan yang nguntit di belakangnya,,, hohohoho nyanyi nyoookkk ... LIBUR TLAH TIBAA,, LIBUR TLAH TIBAA.. HOREE.. HOREE.. HOREE... syalalalalal... semuanya pasti ribet ama planning mereka masing-masing buat liburan yang duperr panjang inii ... tapi tetep aja gua gak terlalu semangat kalo udah liburan gini . gak ada bedanya. dirumah ama kakak kakak, nonton TV, pegang HP, modem nancep, tidur meluk laptop, END . terus aja kayak gitu . paling juga main" ama temen . intinya sama aja kayak di pondok . ketemunyaa temeen temeen dan temeenn ,, kapan gua bisa jalan" ama ortu yakk ?? #lupakan

kemarin - kemarin hari waktu gua ngobrol ama mom di chat line gua, gua bilang
"Mom, mbak liburan ini mau study di pare yaa?? " then mom gue jawab
"berapa hari mbak ?? "
"hmm,, sekitar 2 minggu aja ma.. "
"ohh yayayya ... "
aseeekkk bisa belajar sekalian main ama anak".. hahah liburan gak bisa ngumpul ama bawang"ku rasanya anehh bangett ... eventhough bareng mulu tiap hari bahkan tiap waktu tetep aja bawang" itu ngangenin .. ahhahah ...

eh trus mom tanya lagi ..
" mbak, ikut anterin adek farros yah ? itu adeknya mau rekreasi ama sekolahnya.."
ctieeeeengg ... gue langsung galau.. masa' gua ikutan rekreasi adek gua yang notabene sekolahnya TAMAN KANAK-KANAK ... masa' gua jalan diantara anak" kurcil gitu ??
oke gua emang suka banget maen ama anak kecil, sukaaa bangett malaahh ..
tapi gua ga bisa bayangin aja kalo segitu banyak anak kecil gitu. dan gua ABG sendiri .. (ciee ABG )
ntar kalo tiba" turun tangga lari-lari, terbang-terbang, trus liat sesuatu yang mirip kaya boneka yang biasa mereka naikin di rumanh,  trus lompat ke tempatnya yang ternyata kandang BUAYAAA.. howaaaa gak bisa bayanginn ... #lupakan yang ini, dasar otak sinetronn...
nggak .. nggak .. yang pasti aneh bangett kayaknya kalo gua ikutan nimbrung rekreasi anak TK gini ..

sejauh ini biasa" aja. gua kira mom iseng doang ..
kanjuutt... gue jawab
"katanya uda ama cipo, cipi juga bisa nungguin kan .. ?? " #gak bermaksud bantah

" ya sekalian semuanya ajaa,, ntar ada mbak va, mbak vi, dek farhan juga ikut, sama mbak , biar semuanya kesana. biar JANJI mama ke kalian uda lunas... "

gua waktu itu langsung mikir, loading , nguuung nguung, gak karuan pokoknya. gua gak nyangka, mom gua masi inget banget ama janjinya.. janji yang uda lama bangett ...

gini ceritanya, dulu waktu gua kelas 5 SD waktu kenaikan kelas 6 , gua dipindah ke malang, ke tempat kakek nenek gua disana. tapi mom ama paa masi stay di bali . waktu itu gua masi kece banget ditinggal ortu. padahal meskipun bareng juga gua jarang ketemu.gua sekolah fullday, mom paa jarang dirumah. sebelum pindah gua bilang ke mom kalo pingiiin banget jalan" ke JP alias jatim park di malang bareng family. kalo di bali dulu, gua ke water boom cuma ama mom, ke bedugul ama mom, ke kintamani malah ama sodara aja. jalan ama ortu mungkin jarang bangett .. paling juga makan diluar bentar balik. dan mom gua akhirnya janji bakal main bareng keluarga. semuanya. kak cipo. kak cipi. dek farhan . ama dek farras. mom. paa. mbah uti. mbah kakung. semuanya deh . tapi waktu gua SMP mom paa uda jauh kan .. alhasil cuma bisa ngumpul waktu lebaran .

- lebaran 1, uda rencana mo berangkat, ehh bude gua meninggal kawan. gak mungkin kan lagi duka nah keluarga gua seneng'. gak sempet, failed !
- lebaran 2 , abis dari banyuwangi rencananya mau main" deh . ehh baru ampe malang pagi' bangett , ok gue telpon, nenek buyut gua satu"nya meninggal . again, failed !
- lebaran ketiga alias lebaran kemarin babe gua gak pulang, mom cuma dirumah beberapa hari, abis sholat idul fitri uda harus balik, liburan panjang flat" aja.. hopeless !!
- lebaran depan, mom paaa ga ada yang pulang , automatically FAILED !!

actually gua biasa" aja kalo cuma ke JP aja. toh gua juga uda pernah kesana ama para bawang kemarin libur. yang gua pinginin bukan maennya . percuma meskipun gua main berkali" kesono . sama aja . tetep aja. gak ada bedanya. yang gua harepin bukan jalan-jalannya . gua cuma pengen satu . GUE BISA NGUMPUL, JALAN-JALAN BARENG, SENENG-SENENG BARENG KELUARGA. itu doang ! finish ! gak ada buntutnya . gua cuma pingin itu .

 i just wanna say to mom and dad, i didn't need and want anymore ... just stay with you are and gather with all . just it ! just it !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar