Kamis, 09 Februari 2012

Gelar Keratoon ???

" ZEEEE... kalo teriak" jangan deket kuping gua dooong ..."
"eh, sapa yang teriak"..? gw kayaknya uda biasa dehh... "
" TAPI lo tuh,..blablablabla..."


Tiap hari gue kena omelan gitu. apalagi ama anak kamar gue... 
gue kan jadi bingung ya kenapa, padahal gue uda biasa" aja deh kayaknya..

suatu hari waktu gue di sekolaa,, ada tugas presentasi ... ya uda , akhirnya gue yang jadi moderatornya...
gak tau kenapa, apa mungkin ada artis lewat, atau ada peri yang buat mereka jadi patung sejenak kayak di kartun" gtu, apa mungkiinnnn.....

aahh.. yang penting waktu itu gue baru aja dapet ilham, atau mungkin wahyu, sugesti , atau apalah itu...
tiba" kelas jadi sunyi senyap, semua pada dengerin...
padahal biasanya kalo ada presentasi tuh ya, temen" pada sibuk sendiri.. ada yang ketawa cekikikan di pojokan entah baca novel apa.. ada yang twitteran di bawah meja... ada yang nyanyi-nyanyi gak jelas di deket jendela.. .
tapi waktu itu, gak tau kenapa semua pada merhatiin.. gw kan jadi grogi-grogi gimanaaa getoo..
Nah, waktu itu gue sadar deh kalo suara gue emang bener-bener aneh... kata anak kamar gue, gue tuh kayak SPEAKER MASJID ... jelek banget kan ??
komentar orang tentang suara gue... :

1. Nge-bass... 
    => kata temen-temen sih gitu, tapi nyatanya suara gue nyempling gak jelas gini... trus koq bisa nge-bass ?? (#tanya pada rumput yang bergoyang )

2. Serak
   => nggak tau kenapa, suara gue koq aneh gini... perasaan dulu gak kayak gini deh.. apa karna gue hobi   teriak-teriak yak ??? entahlaah.. yang pasti orang kalo ngomong ama gue, walaupun gak liat guenya pasti uda tau duluan kalo itu gue,,, masa' waktu gue ketemu ama ibu-ibu depan asrama, tiba-tiba di ngomong gini " Mbak, lagi sakit tenggorokan yah ? " 
" Ooh,, ? Nggak tuh bu'.. kenapa ya ? "
" Oh, kirain sakit tenggorokan.. koq suaranya serek gitu.. "
" Ahahah emang uda dari sononya bu'.. "

Jadi, intinya, suara gue itu gabunga dari dua komen tadi... gimana coba?? NGE-BASS + SEREK ...
gue jadinya diberi gelar oleh anak kamar tercinta,. Zee-Zee Speaker masjid ....
hah ???
kan suara gue serek nih... jadi analisisnya begini...:

NGE-BASS = Speaker masjid...

SERAK       = karna uda lawas, kayak speaker masjid yang udah rusak, sengau" gitu...

jadi menurut analisis di atas, gelar gue ditambah jadi SPEAKER MASJID RUSAK ...
(koq bisa gini ??)

eh, tapi jangan salah.. gini-gini gue jadi center juga loh di group vocal sekolaa gue...
kalo gue nyanyi, kakak kelas gue pada nanya ..
" Kamu ikutan ekskul musik dek ?? "
" Nggak kak, "
" Loh kenapa ??"
" Hehe, schedule ekskul uda pada penuh.. " :D
#gak sombong, congkak dikit


hoaaaaa.....
kalo gue lagi ngobrol" ama anak kamar gue, pasti yang disebelah gue uda siap" tutup kuping, takut ada bom meriam yang jatuh ke kupingnya, trus meledak  dan... DUAAAARRRR...!!
nggak-nggak.. takut aja kalo gue uda nge-turn on speaker gue.. :D
dan akhirnya gue nyadar, plus berusaha ngontrol suara gue lagi...
Alhasil, gue tulis di buku notes gue tersayong... yang bisa bikin orang cekikikan, guling-guling, bantal-bantal, kasur-kasur.. (eh, apaan coba' ?? )
yang pasti semua pada ngakak kalo baca tuh tulisan..
Gini tulisannya... :

-Zee" Wanna Be -

......gue harus bisa jadi Calm girl, belajar rajin lagi, create hal amazing , rajin buat prestasi, kuliah di Hokkaido University, trus kurangi volume speaker masjid   ... blablablabla.....


Nih tulisan selalu bikin anak kamar gue (yang ngasih gue tuh gelar ) terpingkal-pingkal,
entah bangga, seneng, atau bersyukur karna guie nyadar,,
hhh,, nasib deh...


Zee-Zee Speaker Masjid Rusak :O

thank's for...
para tim sukses pemberian gelar..:

_nihayatul husnia _ isqina ulfah _ atika _ atiwi _ hanum _endutt


By : zee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar