Selasa, 26 November 2013

Pintu lemari or pintu mading ?

Sebagai anak pesantren (red. Santri), saya harus banyak belajar tentang berbagi. Apalagi soal kamar, jarang banget ada pesantren yang tiap anak punya kamar sendiri. bahkan ngga pernah denger tuh. hahaha . Sebenernya anak gabisa diem kaya saya ini pengen banget punya kamar sendiri yang dibuat senyaman mungkin dan se-full colour mungkin. hahahha . Rasanya ga betah liat tembok bersih-bersih aja. hihihi
Ngga ada rotan, lidi pun jadi *eh . Berhubung saya gabisa seenaknya ngobrak-ngabrik kamar, walhasil satu-satunya tempat yang jadi privasi saya adalah lemari baju .. akhirnya saya isilah kekosongan dibali pintu itu *bahasa macam apa ini XD
Yaah karna ga gede-gede amat, ya seadanya aja deh aku isi, kaya gini nih 

Ini sengaja ditaruh disini supaya tiap buka lemari inget mama, jadi motivasi nambah deh :D
Ini foto papa, well post-it yang kuning itu adapted dari nasehatnya si temen kepompong :D

Ini foto saya sama mama waktu perpsahan TK, saya jadi mayoret loh. haha
Benoa-Bali 

Ini si Enyak sama Babe yang makin hari makin so sweet XD



Ini foto-box aku sama temen-temen SD di bali yang ketemu lagi di malang :D



kurang kerjaan banget sih sebenernya, hehe.padahal temen-temen yang lain pada ga ada tuh kayaknya yang bikin lemarinya jadi penuh gitu. hihi . biarin lah, yang penting saya senaaaang :D 


 That's all :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar