Senin, 13 Februari 2012

Sindrom anak SMA

" Rahma, langitnya indah banget tuh ! keluar gih... Bulannya lagi purnama.... "
" Iyakah ?? oke deh.. ! bentar lagi gue keluar " " Waahh.. indah banget ya ?? "
" Iyaa..kamu suka liat bulan juga ? "
" Iyaa.. aku juga suka liat bintang... "
" Aku suka banget liatnya... Meskipun kita nggak di tempat yang sama, kita tetep bisa liat bulan yang sama.. "

Dulu, gue suka banget naik ke loteng trus natap langit malam dalem"... Gue yakin disono lu dia juga liat apa yang gue liat....
Gue bisa ngerasain sesuatu yang beda... tenang.. damai.. tenggelam di lautan bintang...


Duhh, hape gue koq gak ada bunyinya sih ?? pada kemana ya orang" pada ??

saking boringnyaa.. gue up-date status gitu di akun facebook gue...
Eh, tiba" HP gue bergetar... "AAh, akhirnya ada yang inget gue juga .... " Batin gue.
Waktu gue baca tuh pesan isinya kaya gini,


Gimana ?? uda bunyi ??

gue tanya " apanya ?? "... trus dia jawab " Hapenyaa... "

Sejenak penyakit lola' gue kumat...
gue baru nyadar akhirnya.. ternyata dia baca status gue...
gue sempet tersentuh ... segitunya dia nanggepin status gue yang cuma iseng doang itu...
sebenernya biasa banget sih...
Tapi lu bakal ngerasain bedanya gimana kalo orang uda ada chemistry...

Dia masa lalu gue, yang tiba" hadir di hidup gue lagi. Gue gak tau apa yang ngebuat perasaan gue ke dya jadi beda. Mungkin karena sifatnya yang terkesan cool, gak banyak omong, atau karna dia yang bisa jadi penasehat gue. gue juga masih belom ngerti...

Semakin lama, perasaan itu makin tumbuh. Entah siapa yang selalu menyiraminya (pake apaan coba' ??)
entahlah, yang pasti dia dateng-dateng sendiri, buat tuh skenario, dan jadi pemeran yang keren !
Keren, karna dia uda berhasil buat gue galau gak jelas, ketawa-ketawa sendiri kalo inget entah apa...
iya gue bahagia... ! tapi untuk sesaat...

Tiba" gue teringat memory tahun lalu, sama !
Tiba" temen kecil gue muncul entah dari dunia antah berantah mana.... trus gue suka dia... daaan
akhirnya LESSCONTACT ... tiba" dia ngilang gitu ajaa...
end ! gue akhirnya berhasil ngelupain dia..
Baru aja gue ngelupain dia, eh, "dia yang baru" tiba" dateng...

Dan seperti prediksi gue, AKHIR CERITANYA SAMA ! GAK BEDA ! ..
Waaak... gue bener-bener gak bisa bayangin kenapa mesti kayak gini akhirnya...

huuufftt... nyebelin buuuangett..
gue bener" gak bisa ngomong apa-apa lagi...
bener-bener .. bener-benerr.. beneeerrr.....
hwaaaaa.....
udah ahhh.. gue mau balik , ngeringkuk di atas kasur tersayong gue, nangis sebisanyaa.. (emang gw bisa nangis ?? )
pokoknya gue bener" gak mau lagi deket" masalah begituaaaannn....

#curhat zee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar