Kamis, 16 Januari 2014

NH photoshoot *KW1

Holaaa, uda lama sejak terakhir kalipostingan saya ya. Well, berhubung sekarang saya uda jadi anak kelas 3 semester akhir, jadilah saya jarang sekali berkomunikasi dengan dunia luar *uda kaya makhluq primitif aja ya. haha . Tapi uda tau sibuk masi aja sempet buat ngelakuin hal ga jelas kek ginniii ...  


zizi - zahwa - heni 

Jadi ceritanya, berawal dari kita yang sekamar. Berhubung uda semester akhir, jadilah kita makhluq-makhluq kelas 3 diisolasi jadi sekamar. Karna sama gedenya gini, jadi malah sering gila-gilaan XD. Ini ngapain kita photoshoot gini? Jawabannya adalah ISENG. Jadi ini nyoba-nyoba maen make-up. Sebenernya ada satu temen pendiem yg kita make-over . ntar deh edisi selanjutnya aku posting :D . eh kita-kita yg make-over akhirnya juga ikuta ber-make up ria... hahha lumayan lah koleksi foto XD 



Ini saya yang fotonya sok anggun gilaaaak XD


Apalagi iniiii . aiiib XD




Well this is pjama's time hahahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar