Senin, 30 April 2012

TES AFS TAHAP I

heyy readers, aku mau cerita nih. hari minggu kemarin (ya emang kemarin yah ) aku akhirnya ngejalanin test tahap pertama . di tahap pertama ini ada 3 kriteria .

First, tes ilmu pengetahuan umum .
tes ini tuh tes paling geje . soal - soalnya gile" boo' . hal-hal yang mungkin gak terpikirkan oleh kita. tentang hal" yang lagi IN tahun ini . dan hal yang banyak diomongin . awalnya aku bingung harus pelajarin apa. tapi akhirnya dapet bantuan saran dari kakak-kakak yang juga volunternya AFS . and tentunya thank's a lot bangeeettttt ... bangettttt buat qoiim yang uda repot" buatin rhngkasan tentang info" yang lagi IN. awalnya aku sempet patah semangat buat program ini . entah kenapa harapan itu tiba-tiba gak ada. tapi lama-lama gue pikir-pikir juga orang-rang yang uda nyemangatin gue banyak bangett .. ampe modemnya unyu aku sita seharian buat ngerjain form.. hahha thank's yaaaa..

Second, tes english
ini test bukan test biasa.. masa' disuruh nyebutin nama lainnya anaknya kuda gitu. mana tauuu . vocabnya aneh" bangeeettttt .... ketemu reading comprehension lagi .. howaaaa uda bosen itu di sekolaaa

Last , MAKE ESSAY
ini test yang paling penting dari test diatas. buat essay bahasa indonesia dengan tema yang uda ditentuin ama sononya..

1. tiga kelebihan daalam diri kamu yang membuatmu pantas menjadi seorang pemimpin
2. orang yang kamu anggap pemimpin
3. tiga langkah agar kamu bisa jadi pemimpin di masa depan

kurang lebih begitu . dan aku pilih tema ketiga . akhirnya aku buat 4 halaman itu full dengan argumen dan pengalaman ku . yaah . awalnya puyeeng tapi usaha aja deh . :)
uda ikhtiyar, tinggal nungguin hasilnya 2 minggu lagi . ikhtiyar aja ama Allah .

#banyak banget pengalaman aku disitu , tunggu post selanjutnya yahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar