Senin, 02 Januari 2012

Nih gue cuma mau nge-review kedodolan gue yang selalu getawain diri sendiri..



Pada jaman dahulu kala, waktu gu masi kelas satu SD , gue sering ngetawain diri gue sendiri..
"iiih aku jelek banget sihh... masa' nyakar-nyakarin temen aku sendiri.. itu kan gak boleh kata bu guru... huuhh dasar anak TK !"



Waktu gue kelas 6 SD gue sering ngetawain diri gue sendiri, "Lucu banget sih.. masa' gara" maen bekel aja muter" sekolahan rebutan bola' ???  Sekarang aqu kan uda kelas 6 Sd, abis ini gue uda gede.. uda masuk SMP...



Waktu uda SMP gue sering ketawa" sendiri kalo uda inget masa" kecil gue... "sekarang kan gue uda SMP, gak bakal ada dh bertengkar" gakk jelas ama temen kayak SD dulu..." Tapi gue salah masalah pertemanan di SMP malah tambah rumit dari sebelumnya.. Tentang Persahabatan, Kesetiaan, Dan Ketangguhan.. Saat kita merelakan orang yang kita cinta untuk sahabat.. Saat sahabat mulai mengkhianati.. Dan sahabat yang menjadi cinta ... dan masi banyak lagi hal yang membuat kita terlatih akan paermasalahan hidup.. (ecieee sok bijak yak gue :D )
gue sering ngakak sendiri kalo inget gue rebutan bangku ama temen gue supaya bisa duduk disebelah orang yang gue suka... "itu kan cinta monyett... sekarang gue uda gede.. pasti bisa nemin cinta sejati" 



Saat ini gue baru aja menjajaki (hadeehh bahasanya...) masa abu" gue... Gue pikir gue bakalan bisa ngadepin semua masalah gue .. karna sekarang gue uda gede, dan gue uda harus bisa control emotion gue.. Tapi ternyata gue salah lagi.. Masalah" di setiap masa itu semakin rumit...
Gue sering ngetawain diri gue yang mulai ngerasain yang namanya jatuh cinta... gue pikir, karna gue uda SMP uda bisa dapetin yang namanya TRUE LOVE .. Ternyata gue salah.. True love itu bukan hanya sekedar pacaran yang dipamerin ke temen" supaya gak dibilang KATROK..
Di masa ini gue sadar.. untuk bisa dapetin apa yang gue ingin capai, gak segampang minta ballon ke mama waktu gue SD ...


Trus apakah gue harus nertawain diri gue lagi waktu gue udah kuliah ???
GAK MAUU !!!
Kalo gue udah ngelewatin masa ini, Gue harus bisa tersenyum bahagia atas apa yang udah gue capai waktu gue masih di bangku SMA....

What about you ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar