Senin, 02 Januari 2012

Bercermin kepada "DYA,,"

     Dya... dulu gue sebeeeell banget ama tuh anak,, tapi entah kenapa benci itu sekarang berubah jadi kekaguman.. dya memang pantas untuk ngedapetin segalanya... padahal ni yaaa.. gue uda berusaha seeeeebisa mungkin buat bisa kayak dya... tapi... yaaah inilah gue.. mo gimana aja juga bagusan dya... "LANGIT DAN JEGLONGAN " itu perumpamaan yang pas banget buat gue ama dya.. Hhh.. koq ada sih anak sehebat dya ?? (gue tanya elo , lo tanya sapa ?? --') dan dya juga alasan gue balikin mood gue lagi buat nge-blog (bahasa apaan nih ?? ) hehehhe... yaaahh.. dia emang hebatt.. sekilas terlihat sangat arrogant .. tapi emang itu adanya dia ... HEBATT !! .. dya selalu bisa raih apa yang dia mau... bener" bisa banggain semua orang yang dia sayang...
   sedangkan gue yang hanya setangkai bunga kertas ini (what ?? bunga ?? ) masih kece banget dibandingin dya... tapi GUE YAKINN kalo gue pasti bisa jadi orang kayak dya ... siipp !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar