Kamis, 21 Februari 2013

MIDDLE - EXAM

Hey guys ! here i'm back . Uda lama banget ga posting . luamaaaa banget . uda renovasi sana sini nih sekarang :D . Oke oke. jadi sekarang aku uda di semester 2 nih (yaiyalah.) So, besok ini ada ujian tengah semester. Iya. BESOK . ohhh NO ! dan seperti biasanya pelajaran pertama kali adalah Mathematics. fiuuuhhh . semoga saya bisa yaaa :O .nanti malam harus perjuangan nih buat belajar. Tapi nggak cuma malem ini aja . kemaren-kemaren aku uda abis perjuangan keras bangeet buat persiapan UTS . Jadi seminggu terakhir kemarin itu full banget ama Daily-exam . Subhanallah , sehari bisa 2 atau 3 pelajaran ulangannya. dan kadang itu semua pelajaran rumpun . XD .Di sekola aku ada tugas tahunan buat suatu makalah project karya ilmiah gitu. dan iu jadi syarat mengikuti ujian . Untungnya untuk ujian ini cuma 2 bab aja. Yang lain mah uda ngerjain dari jauh-jauh hari. Nah aku ?? hahhaa . aku ini tergolong anak yang muaalleeess banget dan ga suka ngerjain sesuatu dari jauh hari (#PLAK !) Dan akhirnya aku selesaikan dalam 2 HARI . 2 hari temaaaaaann . Dan itupun cari tanda tangan pembimbing sulit banget soanya pembimbingnya sibuk semua. trus juga bikin laporan ini itu . hoaaaammm . tapi SERU :D . Yauda lah .semoga lancar aja dah ini ujiannya. buat aku dan seeemuuuaaaanyaaa... Eh tapi sedih banget nih . si Isqina masih di rumah sakit. dia opname dari beberapa hari lalu . haduuu kasiaan .:(




Pokoknya buat semuanya SELAMAT MENEMPUH UJIAAAAN :D
terutama buat anak OXIGEN ( kelas gue )
Buat Rakyat ETERNITY (18 generation)
Dan buat seluruh siswa siswi SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT RSBI

Zee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar