Kamis, 20 Desember 2012

Last Night ~ Alba

Lohaaaaa. lama tak jumpaaa... :D
gua mo cerita nih, jadi di asrama gua, semalem rolling kamar. Gua jadi pisah deh ama anak kamar gue. Padahal kita uda s a t u   s e t e n g a h tahun bareng sekamar terus. yaah mo gimana lagi.

    Eh ternyata pas gua uda mau tidur, abis baca komik, si wawa tiba" matiin lampu. gua pikir mungkin kepanasan tuh anak. Eh tiba" ada suara orang-orang rame. trus pas uda asuk nyanyi-nyanyi "Happy birthday to you... " gua bingung siapa yang ulang tahun cobaaak... Eh ternyata mereka pada bangunin gue. huwahahhahah padahal ultah gua uda sebulan yang lalu sih :D . yaah waktu itu lagi musim ujian sih . jadi anak" belomsempet ngasi kue . hahahhaha . Thank's Gurl's ... buat wawa, endut, isqina, nina, nida , kembar, lintang, winda, semuanya deh . nina yang setengah sadar aja ampe sempe-sempetin bangun . hehhehee . makasiiii semuaaaaaa big hug for u all .. :)


ini cake nyaaa . :D


  
apa inii ??


 isqina wawaaa :*


unyu yaa hiasannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar