Kamis, 20 Oktober 2011

DYA,,

Dya,,,
Seseorang yang tlah membuat senyum ku memudar,,,
Sampai saat ini aku masih bingung,,,
Kenapa dya selalu dipuja-puja oleh kaum ku,,
Memang,,
Dia memang pintar,,, dya memang keren,,, dya memang perfect (kata dya sendiri )
Tapi ,,, satu hal yang harus diingat,,,,
Dya sangat ARROGANT,,, 
Baru kali ini ku temukan orang seprti dya,,, mengenaskan
Dan sampai hari ini juga,,, aku masih bingung,,,kenapa dya begitu membenciku,,,
Segitu buruknya kah aku ? 
Saat itu,,, aku benar" bingung,,, gundah,,,
Aku tak pernah bermusuhan dengan teman sebelumnya,,,
Dan ini sangat berpengaruh dalam hidup ku,,,, sampai" aku jatuh sakit,,,

Aku tak ingin begini teruss,,
Sumpah ,, nggak enak banget diginiin,,, 

Setiap bertemu dengannya,,, selalu tatapan sinis yang ku lihat ??
harus nya aku,,, aku yang seharusnya marah,,,
tak bisa kuhindarinya,,,
Bagaimana bisa,, jika setiap ekskul ku bertemu dya,,,,

Aku hanya ingin seperti yang lainnya,,, 
Aku hanya ingin tersenyum kembali,,,
Aku tak ingin memiliki kenangan pahit di masa ini,,,
sungguh,,,
jika kau membacanya sekarang,,,
aku hanya ingin kau tahu,,,

Aku tak ingin jadi musuhmu,,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar