Minggu, 01 Desember 2013

Happy Graduation Daaay :D

Hari jumat kemaren, saya diculik kakak saya buat pulang ke malang. Jadi pagi-pagi saya uda dijemput di asrama. Alasannya karna besok si kakak mau wisuda. Jadi sebagai adik yang berbakti saya harus dateng dong yaa :D . Lagian lumayan bisa pulang, refresh otak dikit lah :D
Sayangnya enyak sama babe belum pulang dari Roma sana. Jadi liatnya dari hasil foto-foto aja deh. 



Ini di Dome UMM . Kakak saya kuliahnya disini nih :D
Ini acaranya baru mulai, well saya dapet duduk diataaas banget ..


Ini nih kakak sayaa





Cantik yaa. gini ini debelain ke salon mulai jam 3 pagi loh. haha :D


Kalo uda gini ga ketebak deh yang kakak yang mana hahha
Risda - Riva - Rahma 
2- 1- 3 




Haha ekspresi saya ngga banget yaah hhihi
Well foto saya bisa diitung jari loh. soalnya saya nih yang ditugasin jadi fotografer amatir XD



Ini si kakak sama hadiah wisudanyaa. buanganya buaaanyaaak banget deh


w/ mba via :)


Ehem ini bonekanya dari Mr.X nya hahahha



Happy graduation sista :)
Now you'll start  your step to real life for ur future... 
May Allah always bless ur step ..... 
amin

Best Regards
rahmazizaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar