Rabu, 01 Agustus 2012

3D - 3 diva - 3 DWI .... :)

    Hey teman .. lagi" zee mau curcol .. hehehe. entah kenapa hari" ini gua lagi hoby ngisi nih blog pake curcol" ga jelas gua.. hihihi ... yaah daripada dipendem ndiri :D kan bagi" cerita juga bagi" pengalaman, berarti bagi" ilmu .. #maksa .. hahahah .

    Kemarin, waktu gua lagi di kelas Mathematics (omigoooodd ... -_-) sama daddy Nanang disuruh ngerjain Soal di papan tulis.. dan akhirnya 3 orang beruntung disuruh maju deh ngerjain .. yang pertawa dipanggil si Dudu .. hahaha gua ketawa" ama isqina karna inget seseorang ... dan lebih kagetnya lagi, 2 yang lain itu punya nama yang sama. yaah bukan nama panggilan sih .. ampe kata daddy mereka pantes yah buat girlband .... hahaha . namanya 3D ajaah .. atau 3 DIVA ... wkwkwkkw .. gua ketawa terus dah tuh ama isqina .. bukaann... bukan masalah 3 DIva nya.. but karna nama mereka... Lo tau mereka bertiga itu namanyaa.... Dwi .. D-W-I ... sumpehhh .. sweaaarrr .... trust me gua gak bo'ong ... yang pertama namanya Dwi Rahmadianingsih (kok gini ??? huwaaaa ga tau .. ) .. yang kedua Septian Dwi ... yang ketiga Dwi retno ayunita ... sumpe loohh .. gua baru nyadar kelo ternyata di kelas gua ada 3 orang yang namanya sama kaya abang guaaa... huwaaaa... jadi kalo namanya dipanggil kan gua jadi keinget abang .. huwaaa sedih ~(T.T)~
yaahhh lagi-lagi kebetulan temaaan .. kok bisa siiihhh ????? 

    Terus waktu daddy jalan" ke belakang dan liat mading kelas gua yang bertema SSO (cieee.. cinta SSO yak kjelas gua :) ) beliau komen" dah .. hihih .. yang Lutar da Liznya (gambar maskot SSO yang unyu" ) lucu lah .. apa lah .. ketawa" dah pokoknya... Ehh gua iseng deh ngeliatin tuh mading kelas.. padahal kemarin" juga gua ga pernah ngamatin banget detailnya.. abis waktu buat tuh madiggua ga ikut ngebantu karna harus nyiapin mading sekolah yang bikin gua sedikit gilee karna kita cuma dikasi waktu gak lebih dari 5 jam buat akreditasi sekola gua besoknya... heuuuhhh ... Dan waktu gua ngeliatin tuh mading, gua iseng baca daftar piket gua.. Gua shocked lagi ...!! why ??? waktu gua liat tuh daftar piket nama gua ada di daftar hari Rabu .. yuppp ! Dan Si dudu alias yang nama aslinya dwi itu juga sekelompok piket ama gua .. Dan nama dia ada dibawah PAS nama gua ... Tuh kan namanya abang lagi ... disengaja ??? gak bangeettt .. gua aja gak ikutan buat tuh mading ... huwahahahha :D kapan" gua kasi tau foto mading kelas gua yah .. hihihi (penting gak sihhh ??? :D) hikshikshiks.. kenapa jadi serba abang gitu sih semua... huwaaaa gua kan jadi keinget mulu ... :'( ... miss nya ga abis" ntar gua ... hahhaha ya uda lah ... yang pasti  I'll always remember him and Miss u abaaang :D

1 komentar: